Nurmalia Siregar

Guru bahasa Inggris di SMA Negeri 2 Tambang Jl. Bupati Desa Kualu Kecamatan Tambang kabupaten Kampar Provinsi Riau . Menulis di akun media sosi...

Selengkapnya
Telah Ia lapangkan sepetak lahan di dadanya

Telah Ia lapangkan sepetak lahan di dadanya

@refleksi_kehidupan

Ia kini telah berdamai dengan duka nestapa dan segala perihal kehidupan yang telah dituliskan untuknya.

Dan adalah ia, seseorang yang selalu percaya janji Rabbnya, bahwa setelah hujan insyaAllah akan ada pelangi. Bahwa dibalik sebuah ujian dan cobaan akan selalu ada pelajaran dan hikmah tersembunyi.

Baik suka maupun duka sudah ia jadikan sebagai warna-warni yang menghiasi kehidupan yang dijalaninya. Keadaan susah maupun senang, sempit dan lapang tak lagi berbeda baginya, sebab ia tak tahu mana yang terbaik baginya, maka diletakkannya segala urusan hidupnya di tangan RABBnya.

Kini, telah ia tutup rapat-dapat pintu itu; pintu menuju kenangan penuh kesedihan dan kepedihan itu.

Telah pula ia kenakan pakaian ketabahan yang akan selalu ia pakai dalam setiap episode hidupnya.

Maka, betapa tegar dan kokoh kaki-kakinya melangkah menapaki kehidupan dan masa depannya. Dan telah tertanam tumbuh subur sebuah tekad dihatinya untuk meraih segala harapan dan impiannya.

______________________

­čôŁNurmalia Siregar

Pekanbaru, 13.01.2015

Sunday, 11.20 AM

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tulisan yang menginspirasi bunda.. Baguss...

16 Sep
Balas

Terimakasih pak

16 Sep

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali